Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Program Lelang BTN Investa Persembahkan Hadiah Logam Mulia, Smartphone Buat Nasabah

Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Pangkalpinang menawarkan Program Lelang BTN Investa yang dikhususkan bagi para nasabahnya ataupun para calon

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
istimewa
BTN KC Pangkalpinang tawarkan program Lelang BTN Investa yang dikhususkan bagi nasabahnya untuk mendapatkan berbagai macam hadiah secara gratis seperti Air Fryer, Smartphone, Logam Mulia, LED TV, dan masih banyak yang lainnya. (IST/BTN KC Pangkalpinang)  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Pangkalpinang menawarkan Program Lelang BTN Investa yang dikhususkan bagi para nasabahnya ataupun para calon nasabah yang memiliki niat untuk menabung.

Lelang BTN Investa merupakan program yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan berbagai macam hadiah secara gratis seperti air fryer, smartphone, logam mulia, LED TV, dan masih banyak yang lainnya hanya dengan menabung pada nominal tertentu. 

Namun selaras dengan nama dari program tersebut, untuk mendapatkan hadiah para nasabah ataupun para calon nasabah tersebut harus mengikuti dengan sistem "Lelang, besar-besaran menabung".

"Program ini merupakan lelang ya, Besar-besaran menabung. Jadi siapa yang menabungnya paling besar, dia yang akan mendapatkan hadiah," kata Nadia selaku Customer Servis BTN KC Pangkalpinang.

Selain mendapatkan hadiah secara langsung, para nasabah ataupun calon nasabah yang memenangkan program ini juga mendapatkan keuntungan lainnya seperti timbal balik berupa bunga dari saldo dana yang diendapkan. 

Hal ini tentunya menambah keuntungan yang didapatkan oleh para nasabah Bank BTN KC Pangkalpinang. 

Selain itu, nasabah juga akan diberikan tabungan baru dengan suku bunga optimal yang bernama BTN Investa.

Meskipun BTN Investa merupakan produk yang diluncurkan baru-baru ini oleh Bank BTN, namun telah menjadi produk andalan dari Bank BTN sekaligus primadona bagi para investor-investor pemula maupun senior yang membutuhkan tabungan dengan suku bunga kompetitif hampir setara dengan deposito, namun memiliki fleksibilitas dalam pencairannya.

Kemudian, dengan kata lain produk ini dapat digunakan sewaktu-waktu dan dapat diakses melalui Mobile Banking BTN kapan saja, dan di mana saja. 

Branch Manager BTN Kantor Cabang Pangkalpinang, Adhi Santosa berharap bisa mengajak masyarakat untuk berinvestasi sedini mungkin.

"Harapannya program ini dapat menyadarkan dan mengajak masyarakat bahwa investasi itu penting dan baiknya dimulai sedini mungkin, selaras dengan nama produk ini, Investa. Belum lagi dengan stimulus program Lelang BTN Investa yang memberikan benefit banyak sekali bagi para nasabah maupun calon nasabah," kata Adhi Santosa kepada Bangkapos.com, melalui pesan WhatsApp, Jumat (11/6/2021). (Bangkapos.com/Rilis/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved