Breaking News:

Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen Calon Pegawai (Pro Hire dan PKWT) Bank Indonesia Tahun 2021/2022

Bank Indonesia membuka rekrutmen melalui jalur Pro Hire dan Tenaga Kerja PKWT

Mahasiswa UMN
Lowongan Kerja 

BANGKAPOS.C0M- Bank Indonesia (BI) adalah bank sentral Republik Indonesia sesuai dengan Pasal 23D Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia (UUD) dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 1999 tentang Bank Indonesia.

Bank Indonesia didirikan memiliki tujuan yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah yang dimaksud adalah mengandung dua dimensi, yakni kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa domesti (inflasi), serta kestabilan terhadap mata uang asing (kurs).

Sebagai sebuah Bank Sentral, BI tentu memerlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan berkualitas. Hal ini dilakukan guna mencapai tujuan, visi dan misi dari Bank Indonesia

Dikutip dari halaman website bi.go.id diberitahukan bahwa saat ini Bank Indonesia sedang membuka Rekrutmen melalui Jalur Pro Hire dan Tenaga Kerja PKWT. Rekrutmen ini dikhusukan bagi pelamar yang memiliki pengalaman dan kompetensi yang dibutuhkan Bank Indonesia.

Periode pengisian lamaran dibuka mulai tanggal 10 sampai dengan tanggal 14 Juni 2021. Selama proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.

BANK INDONESIA
BANK INDONESIA 

PEMBUKAAN REKRUTMEN SDM BERPENGALAMAN (PRO HIRE DAN PKWT) BANK INDONESIA TAHUN 2021/2022

PRO HIRE

1. Peneliti Spesialisasi Sistem Pembayaran (SP) & Pengelolaan Uang Rupiah (PUR) (Manajer)

2. Peneliti Spesialisasi Sektor Riil (Manajer)

3. Manager On Duty (IT Operation Manager) (Manajer)

Halaman
1234
Penulis: Magang6
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved