Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Satgas Covid Akan Lakukan Vaksinasi di Kantor Lurah Toboali, AKBP Agus: Siapkan KTP, Semuanya Gratis

Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan akan laksanakan Vaksinasi Covid-19 secara massal

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat luas di Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan akan laksanakan Vaksinasi Covid-19 secara massal di Kantor Lurah Toboali pada hari ini, Jumat, (11/6/202).

Wakil Ketua Satgas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan pihaknya siap melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum di Kelurahan Toboali.

"Hari ini kita akan menggelar vaksinasi umum untuk yang kesekian kalinya dan dilakukan secara gratis. Masyarakat yang berusia di atas 18 tahun hanya perlu membawa KTP," ujar AKBP Agus Siswanto.

Untuk jumlah vaksinasi, AKBP Agus Siswanto menyebutkan warga dapat mengunjungi Kantor Lurah Toboali lantaran persiapan dosis vaksin masih banyak,

Selain masyarakat umum, kali ini lanjut AKBP Agus, setiap aparatur kelurahan hingga tingkat RT turut akan divaksin.

"Kegiatan ini sengaja kita gelar demi meningkatkan imunitas tubuh masyarakat kita sehingga harapan kita adalah pencegahan penyebaran Covid-19 dapat ditekan," imbuhnya.

Ia mengajak masyakarat untuk tidak khawatir terhadap vaksinasi ini, karena menurutnya vaksin ini telah dinyatakan aman. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved