Breaking News:

Berita Sungailiat

Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker dan Imbau Jamaah Salat Jumat Patuhi Prokes Covid-19

Satlantas Polres Bangka melaksanakan pembagian masker, makan dan memberikan himbauan kepada jemaah masjid terkait penyebaran covid 19

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kasatlantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar membagikan masker dan masih kotak dalam program Jum'at Barokah di Masjid At Taqwa Nangnung Sungailiat Kabupaten Bangka Jumat (11/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satlantas Polres Bangka melaksanakan pembagian masker, makan dan memberikan himbauan kepada jamaah masjid terkait penularan covid 19 dan keselamatan lalulintas.

Kegiatan yang dilaksanakan Jum'at (11/6/2021) menyasar jamaah Salat Jum'at di Masjid At Taqwa Lingkungan Nangnung Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kasatlantas Iptu Ramos Gapita Siregar memimpin langsung kegiatan.

"Ini kegiatan Jumat Barokah yang rutin kita laksanakan kali ini di Masjid At Taqwa antara lain membagikan masker dan memberikan himbauan covid 19 serta membagikan nasi kotak kepada warga," kata Iptu Ramos Gapita Siregar.

Dalam imbauannya,  Ramos Gapita Siregar mengajak masyarakat khususnya Jamaah Masjid At Taqwa untuk tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap aktifitas termasuk melaksanakan ibadah.

Ini agar memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

"Penularan covid 19 bisa terjadi dimana saja termasuk tempat ibadah jadi tetap laksanakan prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap aktivitas," kata  Ramos Gapita Siregar.

Ia juga  mengajak jamaah masjid untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas.

Seperti penggunaan helm, tidak melawan arus, tidak menerobos lampu merah serta membawa kelengkapan dokumen kendaraan.

Termasuk tidak menggunakan knalpot brongatau racing yang dapat mengganggu masyakarat lain termasuk menggangu ibadah.

"Mematuhi aturan lalulintas menjaga keselamatan kita dan pengguna jalan lainnya demi kepentingan bersama," kata  Ramos Gapita Siregar.

(Bangkapos.com/Deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved