Breaking News:

EURO 2020

Timnas Italia Siap Memulai Perjalanan EURO 2020, Chiellini Ungkap Turki Berbahaya

Pertandingan pertama EURO abad ini akan dimulai dengan duel apik grup A antara Tim Italia dan Turki

HO/Tribun Palu
ilustrasi Prediksi Italia Vs Turki Laga Pembuka Euro 2020 (Euro 2021): Formasi hingga Catatan Head to Head 

BANGKAPOS.COM - Pertandingan pembuka Euro 2020 bakal menyuguhkan duel dari Grup A antara timnas Turki dan timnas Italia. Giorgio Chiellini mengatakan Italia siap menghadapi Euro 2020 dengan antusiasme juga memperingatkan Turki yang kini dianggap mampu menampilkan performa yang sangat luar biasa.

Dilansir dari Sky Sport Italia timnas Italia sudah siap memainkan EURO 2020.

“Kami menunggu satu tahun untuk memainkan Euro ini dan tidak sabar. Stadion terlihat siap, kami bisa mulai merasakan tingkat adrenalin yang berbeda hari ini,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus menjalani bulan ini dengan antusias dan melihat apa yang terjadi. Segalanya berjalan baik, kami merasa siap secara mental dan fisik, sekarang yang bisa kami lakukan hanyalah melangkah ke lapangan dan menghadapi kesulitan dengan antusias dan percaya diri.”

Turki dan Italia sama-sama tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di semua ajang kompetitif. Pasukan Senol Guenes mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

“Turki adalah tim yang sangat kuat, kami mengenal beberapa pemain mereka dari Serie A, yang lain juga pernah kami hadapi sebelumnya. Mereka adalah tim berbahaya yang dapat melukai kami, dan mereka mengeluarkan sesuatu dari diri mereka sendiri bahkan lebih kuat daripada di level klub, karena mereka memiliki tekad yang luar biasa dan intensif untuk bermain untuk negara mereka. Mereka mampu melakukan pertunjukan yang sangat luar biasa".

Pertandingan pembuka Euro 2020 bakal menyuguhkan duel apik dari Grup A antara timnas Turki dan timnas Italia.

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Penulis: Magang4
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved