Breaking News:

EURO 2020

Turki Vs Italia di Partai Pembuka EURO 2020, Inilah Prediksi dan Susunan Pemain Tim Roberto Mancini

Turki Vs Italia di Partai Pembuka EURO 2020, Inilah Prediksi dan Susunan Pemain Tim Roberto Mancini

UEFA
Timnas Turki Vs Timnas Italia EURO 2020 

BANGKAPOS.COM -- Turki Vs Italia akan memulai EURO 2020 yang akan berlangsung, Sabtu (12/6/2021) dini hari, Pukul 02.00 WIB.

Ini pasti menjadi pembuka turnamen dengan nuansa istimewa.

Italia tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan dan akan mendapat tambahan keuntungan sebagai tuan rumah di Olimpico di Roma, dengan Turki berusaha menghindari kekalahan dalam pertandingan pertama mereka di EURO pada kali kelima.

Baca juga: Kalender Pertandingan EURO 2020 (EURO 2021), Catat Jadwal Tim Favorit Kamu

Kemungkinan susunan pemain

Turki: Uğurcan akır; Zeki elik, Merih Demiral, ağlar Söyüncü, Umut Mera; Oke Yokuşlu, Ozan Tufan, Hakan alhanoğlu, Cengiz nder, Kenan; Burak Yılmaz

Italia: Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; Berardi, Immobile, Insigne

Prediksi

Görkem Kirgiz, reporter Turki menganalisa, dengan comeback dramatis dan drama menit terakhir, Turki telah membawa banyak kegembiraan untuk melewati EURO, dan enol Güneş memiliki harapan besar untuk tim muda ini.

Sang pelatih telah menjelaskan bahwa dia tidak datang ke Roma dengan harapan meraih satu poin; dia ingin melihat timnya memainkan sepak bola penuh gaya, dan jika mereka melakukan segalanya dengan benar, mereka dapat menyebabkan kekacauan besar di pertandingan pembuka.

Sementara itu Paolo Menicucci, reporter Italia menyebut Azzurri belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun sejak 2018 dan belum kebobolan gol pada 2021 tetapi Turki jelas lebih kuat daripada banyak tim yang dihadapi Italia baru-baru ini.

Halaman
12
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved