Breaking News:

EURO 2020

Usai Lakukan Tendangan Bebas Lawan Israel, Cristiano Ronaldo Dicemooh Habis-habisan

Tendangan bebas terburuk Ronaldo sebagai kapten Portugal diejek usai Israel laga uji coba jelang EURO 2020.

BANGKAPOS.COM - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dicemooh warganet usai lakukan tendangan bebas lawan timnas Israel.

Cristiano Ronaldo diejek karena 'tendangan bebas terburuk' sepanjang karirnya selama pertandingan persahabatan Portugal dengan Israel.

Superstar Juventus ini terkenal dengan pengambilan bola matinya, terutama di awal karirnya bersama Manchester United dan Real Madrid.

Melawan timnas Israel dalam laga uji coba menjelang EURO 2020 pada Rabu (9/6/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Kendati demikian dalam meladeni Israel di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Cristiano Ronaldo sukses membawa Portugal meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Bruno Fernandes tampil apik dengan mencetak brace alias dua gol pada menit ke-42 dan 90.

Adapun dua gol Portugal lainnya diciptakan Cristiano Ronaldo (menit ke-44) dan Joao Cancelo (86').

Gol Cristiano Ronaldo sendiri diawali aksi solo run Bruno Fernandes dari tengah lapangan menuju ke arah gawang Israel dalam skema serangan balik kilat. 

Cristiano Ronaldo saat menyelesaikan pertandingan  berlari dengan ciri khasnya ke bola tetapi melepaskan satu tendangan tepat ke tribun kosong.

Ronaldo dikecam kejam oleh penggemar online, yang memintanya untuk berhenti melakukan tendangan bebas.

Para Fansnya pun menuliskan cuitan di twitter "Siapa yang memiliki video tendangan bebas Ronaldo itu? Itu tendangan bebas terburuk yang pernah saya lihat dia lakukan." (Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas/Mg4)

Penulis: Magang4
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved