Breaking News:

Heli Polda Babel Kejar Kapal Hantu

Kapal Hantu Hasil Buruan Polda Babel Sedang Diperbaiki, Akan Dibawa ke Dermaga Ditpolair

Kapal hantu yang telah dievakuasi dari Kawasan Hutan Bakau Tanjung Jati, Sumatera Selatan, masih dalam perbaikan di Pelabuhan Sadai Bangka Selatan.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kapal Hantu yang berhasil dievakuasi oleh Ditpolair Polda Kepulauan Babel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapal hantu yang telah dievakuasi dari Kawasan Hutan Bakau Tanjung Jati, Sumatera Selatan, masih dalam perbaikan di Pelabuhan Sadai Bangka Selatan.   

Rencananya, setelah kapal tersebut selesai diperbaiki, akan dibawa lagi ke Dermaga Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kasubdit Gakkum Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Toni Sarjaka menyatakan kemungkinan kapal akan dibawa pada esok hari yakni Minggu (13/6/2021).

"Saat ini kapal masih dalam proses perbaikan, jika memang kapal sudah berhasil diperbaiki sore ini, maka besok akan kita bawa ke Dermaga Ditpolair Polda Kepulauan Bangka Belitung," ujar AKBP Toni pada Sabtu, (12/6/2021).

Ia menambahkan, kapal hantu akan dibawa ke Dermaga Ditpolair Polda Bangka Belitung jika kondisi kapal layak untuk berlayar.

"Kami akan membawa kapal ini jika kerusakan-kerusakan yang terjadi akibat kapal menembus masuk hutan bakau beberapa waktu lalu sudah berhasil diselesaikan. Jika memang besok sudah siap maka akan kami bawa ke Dermaga Ditpolair Polda Kepulauan Babel," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved