Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Peringati HUT ke-75 Bhayangkara, Polda Babel Gelar Bhakti Kesehatan

Serangkaian kegiatan bhakti kesehatan menandai peringatan HUT ke-75 Bhayangkara dan Dokkes Polri Tahun 2021 di Polda Bangka Belitung.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Ist Polda Babel
Rangkaian peringatan HUT ke-75 Bhayangkara dan Dokkes Polri Tahun 2021 di Polda Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Serangkaian kegiatan bhakti kesehatan menandai peringatan HUT ke-75 Bhayangkara dan Dokkes Polri Tahun 2021 di Polda Bangka Belitung.

Bhakti kesehatan, dipusatkan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Babel, di komplek perkantoran Gubernur, Sabtu (12/6/2021).

Adapun rangkaian kegiatan Bhakti Kesehatan tersebut di antaranya, operasi bibir sumbing,
sunatan massal yang dilaksanakan tanggal 14 Juni 2021, operasi katarak tanggal 15 Juni 2021, donor darah 15-16 Juni 2021, dan vaksinasi Massal dengan target Vaksin 13.257 orang.

Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakan bhakti kesehatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri dalam memberikan perhatian kepada masyarakat.

"Ini salah satu bentuk kepedulian Polri. Bhakti kesehatan ini diharapkan bisa membantu dan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Babel yang membutuhkan," kata Anang, Sabtu (12/6/2021).

Jenderal bintang dua tersebut juga berharap, rangkaian kegiatan bhakti kesehatan tersebut, menyentuh dan betul betul bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya, bagi kalangan masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga bhakti kesehatan ini manfaatnya benar benar dirasakan masyarakat, khusnya mereka yang punya keterbatasaan untuk melakukan operasi seperti ini," harapnya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved