Breaking News:

PIK-R Mutiara IAIN SAS BABEL Pererat Silaturrahmi Sesama Anggota Dengan Piknik Bersama

Pengurus sekaligus anggota PIK-R Mutiara Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar piknik bersama.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Pengurus sekaligus anggota PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel gelar piknik bersama, di Pantai Pukan, Kabupaten Bangka, Minggu (06/06/2021). 

BANGKAPOS.COM - Pengurus sekaligus anggota PIK-R Mutiara Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar piknik bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Pukan, Kabupaten Bangka dengan tema "One Day Have Fun Ala PIK-R Mutiara", Minggu ( 06/06/2021).

Kegiatan PIKNIK KITA ini diikuti Dewan Pengurus Harian, Anggota dan Demisioner  PIK R Mutiara IAIN SAS BABEL , Piknik kita juga diadakan berbagai macam Agenda seperti Temu Kangen Antar Anggota, BBQ, Game Remaja Keren, Obrolan Milenial Genre, Gerakan Bersih Pantan dan Doorprize.

Ketua Umum PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel, Muhammad Fadillah Prayogie menyampaikan, piknik bersama ini merupakan ajang silaturrahmi antar sesama dan lebih mengenal satu dengan lainnya.

" PIKNIK KITA ini merupakan suatu kegiatan yang diadakan oleh semua anggota PIK-R yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara semua anggota PIK-R," ujar Fadillah.

"Dalam PIKNIK KITA ini dalam rangka bentuk have fun antar anggota dan beberapa agenda dalam kegiatan tersebut yang bisa meningkatkan kebersamaan dan mendekati diri kepada anggota," tegasnya. (*)

Penulis:  Riana (Sekretaris Umum PIK-R Mutiara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved