Breaking News:

Berita Kriminalitas

Bandar Narkoba Diringkus di Desa Sadai, Polisi Temukan 17 Paket Sabu Seberat 4,04 Gram

Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil meringkus Mansur (37) yang diduga sebagai bandar narkoba di Desa Sadai.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Ist/Polres Bangka Selatan
Mansur (37) diduga bandar narkoba saat ditangkap Tim Satnarkoba Polres Bangka Selatan di kediamannya, bersama barang bukti yang telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan, Minggu (13/06/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil meringkus Mansur (37) yang diduga sebagai bandar narkoba di Desa Sadai pada Minggu, (13/6/2021) pagi.

Dari tangan Mansur (37), kepolisian berhasil mengamankan 17 paket dengan total 4,04 gram Sabu yang disembunyikan di kediamannya.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus mengatakan penangkapan Mansur (37) diawali dari penyelidikan yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan.

"Pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB, Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C Akip bersama jajaran berhasil mengamankan Mansur (37) di kediamannya di Desa Sadai dan berhasil mengamankan barang bukti," kata  Sitorus.

Barang bukti sabu yang diamankan Tim Satnarkoba Polres Bangka Selatan dari tangan Mansur yang diduga bandar narkoba di  Desa Sadai yang telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan, Minggu (12/06/2021)
Barang bukti sabu yang diamankan Tim Satnarkoba Polres Bangka Selatan dari tangan Mansur yang diduga bandar narkoba di Desa Sadai yang telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan, Minggu (13/06/2021) (Ist/Polres Bangka Selatan)

Dari tangan Mansur, Satuan Resnarkoba Polres Bangka Selatan berhasil mengamankan sedikitnya 17 paket yang didalamnya berisikan sabu.

Lebih rinci AKP Sitorus menyebutkan barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 17 paket narkotika jenis Sabu dengan bobot 4,04 gram, satu kotak bekas arloji berwarna Merah, satu pak plastik bening kecil, satu unit sedotan yang terbuat dari bahan kaca, satu unit alat suntik, satu unit bong, satu unit timbangan digital dan satu unit telepon genggam Nokia berwarna Biru.

"Saat ini barang bukti bersama dengan Mansur (37) telah kami amankan di Mapolres Bangka Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Sitorus. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved