Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Fisip UBB akan Rayakan Dies Natalis ke-10, Refleksi Eksistensi Satu Dekade  

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) akan merayakan Dies Natalis ke-10 

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Dok/UBB
Flyer Dies Natalis Ke-10 Fisip UBB 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  -- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) akan merayakan Dies Natalis ke-10  mulai hari ini Senin (14/6/2021) sampai dengan Senin (21/6/2021) mendatang dengan mengangkat tema ‘Mengasah Kreativitas Mempertajam Intelektualitas’. 

Pada sesi pembuka akan diisi dengan seminar ilmiah yang menghadirkan Rektor UBB (2020-2024) .Ibrahim  dan mantan Rektor UBB 2006-2016, Bustami Rahman, serta Plt Dekan FISIP UBB Sujadmi.

"Perayaan puncak Dies Natalis ke-10 akan digelar di Auditorium Peradaban Universitas Bangka Belitung," kata  Dekan FISIP UBB Sujadmi di Gedung Babel 1 FISIP UBB Balunijuk dalam rilis kepada bangkapos.com, Minggu (13/6/2021). 

Pada perayaan puncak Dies Natalis FISIP UBB Senin (21/6/2021) nanti akan dihelat orasi Ilmiah yang akan disampaikan oleh Purwo Santoso Guru Besar FISIPOL UGM, sekaligus menjabat Rektor UNU Jogja.  

Agenda perayaan Dies Natalis 10 Tahun FISIP UBB diantaranya terdiri dari berbagai rangkaian acara, baik akademik maupun non akademis, mulai dari seminar dan kuliah umum, orasi ilmiah, FISIP Awards, lomba jalan sehat, stand up comedy, videography, lomba masak, hingga beberapa seni pertunjukkan budaya lokal yang akan dihelat di lingkungan kampus, baik secara online maupun offline yang tentunya tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. 

Berbagai rangkaian program dan agenda dies natalis ini digagas dalam rangka mempererat kebersamaan antara civitas akademik, baik mahasiswa maupun dosen, serta para staf dan pegawai di lingkungan FISIP UBB, serta juga  bagian dari wujud kontribusi FISIP UBB pada masyarakat selama satu dekade terakhir.

Kegiatan ini akan diselenggarakan dari tanggal 14 Juni- 18 Juni 2021 merupakan inisiatif dari tiga program studi yang tergabung dalam 3 jurusan (Sosiologi, Ilmu Politik, dan Sastra Inggris) di FISIP. 

"Tujuan dari rangkaian acara Dies Natalis ke-10 ini yaitu dalam rangka momentum refleksi diri sekaligus reposisi kembali eksistensi FISIP UBB di tengah arus Normal Baru Pandemi Covid-19.

Perhelatan ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas sekaligus memperkuat kembali spirit intelektualitas dan moral seluruh civitas akademika, sekaligus juga dalam rangka meningkatkan semangat dan kualitas layanan pendidikan institusi secara komprehensif dan berkelanjutan untuk kepentingan khalayak publik," kata Sujadmi.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved