Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Mau Ambil Barang di Kantor JNT Exppress Pangkalpinang, Balqis Ditabrak Truk, Ini Kondisinya

Balqis (23) warga Selindung, Gabek, Kota Pangkalpinang, mengalami luka lecet dan lebam, di bagian pipi sebelah kanan.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Kecelakaan lalu lintas, sopir mobil truk tabrak pengendara motor di Jalan Sekolah, Selindung, Gabek, Pangkalpinang, Minggu (13/6/2021) siang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Balqis (23) warga Selindung, Gabek, Kota Pangkalpinang, mengalami luka lecet dan lebam, di bagian pipi sebelah kanan.

Setelah ditabrak mobil truk, dari arah berlawanan di Jalan Sekolah, Selindung, Gabek, Pangkalpinang, Minggu (13/6/2021) siang

Balqis langsung dilarikan oleh Supri, ke rumah sakit terdekat guna pertolongan lebih lanjut.

Diketahui Supri merupakan sopir dari mobil truk dengan nomor polisi BN 8849 QS. 

Setelah dilakukan pemeriksaan dan perawatan dari tenaga kesehatan Balqis, sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

"Sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, pengendara motor mengalami luka ringan, pemotor bernama Balqis (23). Pengemudi mobil truk sudah bertanggung jawab, dan bersedia menggantikan kerugian yang dialami pemotor tersebut," kata Kasatlantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, kepada Bangkapos.com, via Telpon, Minggu (13/6/2021)

Pada saat itu, pengendara sepeda motor Honda PCX, nomor polisi BN 6206 QV, bernama Balqis ini, hendak berbelok ke Kantor Cabang JNT Exppress, di Selindung untuk mengambil barangnya.

Dari arah berlawanan, melaju mobil truk dengan nomor polisi BN 8849 QS, dikendarai oleh Supri, bermuatan peralatan tambak udang, melaju dengan dari arah Sungailiat menuju ke Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang.

Kecelakaan lalu lintas, sopir mobil truk tabrak pengendara motor di Jalan Sekolah, Selindung, Gabek, Pangkalpinang, Minggu (13/6/2021) siang.
Kecelakaan lalu lintas, sopir mobil truk tabrak pengendara motor di Jalan Sekolah, Selindung, Gabek, Pangkalpinang, Minggu (13/6/2021) siang. (Bangkapos.com/Yuranda)

Tepat di depan Kantor Cabang JNT Exppress, di Selindung, motor yang dikendarai Balqis langsung diseruduk truk, hingga Balqis dan motornya terpental ke pinggir jalan.

Peristiwa kecelakaan itu juga sempat rekaman CCTV kantor JNT, dalam rekaman itu, pengendar motor sempat berhenti di tengah jalan, untuk berbelok menuju tempat jasa pengiriman barang tersebut.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved