Breaking News:

Berita Bangka Barat

Peringati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Bangka Barat Menggelar Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat

Polres Bangka Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat akan menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Ist/Polres Bangka Barat
Poster ajakan vaksinasi gratis kepada masyarakat oleh Polres Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat akan menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara. 

Vaksinasi gratis Polres Bangka Barat kepada masyarakat akan digelar selama 17 hari, terhitung sejak Senin (14/06/2021) besok hingga Rabu (30/06/2021).

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah mengatakan, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Polres Bangka Barat sebagai wujud Bakti Polri kepada negeri di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kita rencanakan untuk kegiatan setiap harinya, Polres Bangka Barat menyiapkan vaksin untuk warga Kabupaten Bangka Barat yang akan ikut untuk di vaksin," kata Kompol Evry Susanto saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Minggu (13/06/2021).

Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat juga dilakukan untuk memberikan antibodi, sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

Lebih lanjut diketahui sebelumnya untuk masyarakat yang akan ikut vaksinasi di Polres Bangka Barat serta jajaran Polsek, akan di data Bhabinkamtibmas, RT dan RW setempat.

"Untuk pelaksanaan vaksin, kita koordinasi dan bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Bangka Barat. Untuk tempat vaksin yaitu di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, untuk di tingkat Polsek akan dilaksanakan di wilayah Polsek masing-masing," ungkapnya.

Sementara itu bagi masyarakat yang ingin menjadi bagian dari vaksinasi Polres Bangka Barat, dapat mengikuti dengan membawa KTP atau surat domisili Kabupaten Bangka Barat. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved