Breaking News:

Virus Corona

Polisi di Babel Patroli dan Semprot Disinfektan untuk Cegah Covid-19

Patroli protokol kesehatan terus dilakukan oleh kepolisian agar angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
polda babel
Penyemprotan Disinfektan oleh anggota Polres Beltim 

BANGKAPOS.COM -- Patroli protokol kesehatan terus dilakukan oleh kepolisian agar angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan. Masyarakat perlu diberi edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Polsek koba Polres Bangka tengah terus gencar menggelar patroli sekaligus melaksanakan operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan baik di siang hari maupun di Malam hari.

Dalam Potroli tersebut, Petugas Polsek Koba menghimbau kepada pengunjung dan petugas SPBU agar tetap disiplin terapkan Prokes cegah covid-19, serta agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, mengatakan dalam kegiatan Patroli sekaligus melaksanakan Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk meningkatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19. 

Sementara itu di Belitung Timur, sebagai wujud pencegahan terhadap wabah virus corona (Covid19), Bhabinkabmas Desa Gantung, Polsek Gantung, Polres Belitung Timur], Bripka friangga melaksanakan antisipasi berupa penyemprotan cairan Desinfektan di lingkungan permukiman warga dan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga binaannya, Jum’at (11/06/2021).

Bripka Friangga  menyampaikan bahwa penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan Polri dan pemerintah terkait wabah virus corona atau covid19 yang kian menyebar ke berbagai daerah yang ada di seluruh Indonesia.

“Penyemprotan masih terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai permukiman warga, tempat ibadah, sekolah serta kantor pemerintahan maupun tempat fasilitas umum lainnya, Selain melakukan sterilisasi kami juga mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan karena Semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran virus corona, Mari kita dukung bersama, untuk kepentingan dan keselamatan bersama, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Ujar Bripka friangga .(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved