Breaking News:

Tawarkan Gaji Rp 5,5 Juta, Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja untuk S1

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bidang Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa membuka lowongan kerja atau pengadaan jasa untuk tenaga

Editor: Iwan Satriawan
Mahasiswa UMN
Lowongan Kerja 

BANGKAPOS.COM-Bagi anda lulusan strata 1 (SI) yang sedang mencari pekerjaan jangan sia-siakan kesempatan ini.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bidang Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa membuka lowongan kerja atau pengadaan jasa untuk tenaga pendukung gelombang VI pada tahun anggaran 2021 ini.

Untuk lowongan pekerjaan ini gaji yang ditawarkan Rp5,5 Juta.

Dikutip dari pengumuman yang diunggah dalam laman resmi rekrutmentp.ekon.go.id, Minggu (13/6/2021), pembukaan lowongan kerja itu untuk membantu kegiatan perkantoran pada tahun anggaran 2021.

Terdapat dua posisi yang dibutuhkan, yakni Tenaga Pendukung Teknis Analis Kebijakan Pengembangan Kelapa Sawit dan Tenaga Pendukung Teknis Ilmu Ekonomi/Akuntansi Program Tata Kelola Pada Asisten Deputi Ekonomi Digital.

Pendaftaran untuk lowongan tersebut dibuka hingga 17 Juni 2021 pukul 23.59 WIB.

"Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 17 Juni 2021 pukul 23.59 WIB," tulis Kemenko Perekonomian dalam pengumuman tersebut.

Informasi Harga Perkiraan Sendiri (HPS) di dalam lampiran pengumuman lowongan kerja tersebut menuliskan, besaran gaji yang ditawarkan yakni sebesar Rp 5,5 juta untuk setiap lowongan.

Peserta yang berminat untuk mendaftar pun diharapkan melampirkan scan KTP, CV, ijazah, akreditasi program studi, dan transkrip nilai.

Dokumen-dokumen tersebut diunggah dalam satu file di laman yang sudah dicantumkan di atas.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved