Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Teror Warga di Desa Kepoh, Serang Pekerja TI, Buaya Tiga Meter Berhasil Ditangkap dengan Umpan Ayam

Warga Dusun Jalan Baru Desa Kepoh dihebohkan dengan adanya penangkapan seekor buaya berukuran sekitar tiga meter

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Ist/Haji Keling
Seekor buaya yang berhasil ditangkap oleh warga di Dusun Jalan Baru Desa Kepoh pada Sabtu, (12/6/2021) malam 

BANGKAPOS.COM ,  BANGKA -- Warga Dusun Jalan Baru Desa Kepoh dihebohkan dengan adanya penangkapan seekor buaya berukuran sekitar tiga meter pada Sabtu, (12/6/2021) sore kemarin.

Buaya yang diduga telah menyerang warga saat bekerja tambang timah  tungau di Sungai TPA Dusun Jalan Baru itu akhirnya berhasil ditangkap dengan cara dipancing menggunakan umpan seekor ayam. 

Seorang warga Desa Kepoh, Andi Kusuma saat dikonfirmasi oleh Bangkapos.com pada Minggu, (13/6/2021) membenarkan adanya penangkapan buaya di sungai tersebut.

Menurut Andi Kusuma atau yang akrab disapa Haji Keling ini menyebutkan jika buaya ini memang kerap muncul di sungai-sungai di Desa Kepoh.

"Cukup banyak buaya yang sering muncul, tetapi kemarin sore itu berhasil ditangkap satu ekor buaya yang ukurannya kurang lebih tiga meter," ungka[ Haji Keling pada Minggu, (13/6/2021) siang.

Menurutnya.,buaya yang berhasil ditangkap itu juga menjadi tontonan warga karena selama ini belum ada penangkapan buaya.

Bahkan menurut Haji Keling, jumlah buaya di sungai-sungai di Desa Kepoh tidak hanya berjumlah satu atau dua, namun lebih dari itu. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved