Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

50 Tahanan di Mapolres Bangka Selatan Terima Vaksinasi Covid-19

Tahanan kita ini kan sesekali menerima kunjungan, nah kita berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
Ist/Polres Bangka Selatan
Vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada para tahanan di Mapolres Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di rumah tahanan Mapolres Bangka Selatan, sedikitnya 50 orang tahanan terima vaksinasi Covid-19.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan pelaksanaan vaksinasi kepada para tahanan di Mapolres Bangka Selatan ini berujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di antara para tahanan.

"Tahanan kita ini kan sesekali menerima kunjungan, nah kita berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga para tahanan tetap aman dan sudah divaksin beberapa hari lalu, " ujar AKBP Agus Siswanto pada Senin, (14/6/2021).

Usai menerima vaksin, AKBP Agus Siswanto berharap pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Mapolres dan di Mapolsek se-Kabupaten Bangka Selatan dapat diatasi.

"Selain di Mapolres, kami juga mengingatkan personel di Mapolsek se-Kabupaten Bangka Selatan untuk juga melakukan vaksinasi sehingga pencegahan dapat benar-benar kita tekan," ungkapnya.

AKBP Agus Siswanto menyatakan sebelum vaksinasi diberikan kepada para tahanan, para tahanan bersangkutan terlebih dulu diedukasi mengenai pentingnya vaksinasi sekaligus tujuan vaksinasi, termasuk untuk membentuk imunitas tubuh agar lebih sehat. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved