Breaking News:

Berita Pangkalpinang

HUT ke-11 Korem 045/Gaya, Ny Deasy M Jangkung Berbagi kepada Anak Kurang Mampu

Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Ny Deasy Jangkung, berbagi kepada anak anak dari kalangan keluarga yang kurang

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
istimewa
Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Ny Deasy Jangkung, berbagi kepada anak anak dari kalangan keluarga yang kurang mampu,  di desa Air Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (14/6/2021). (Ist/ Korem) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Ny Deasy Jangkung,
berbagi kepada anak anak dari kalangan keluarga yang kurang mampu di Desa Airmesu, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (14/6/2021).

Bakti sosial tersebut, merupakan rangkaian peringatan HUT ke-11 Korem 045/Gaya.

Dalam baksos teraebut, Ny Deasy Jangkung didampingi pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya lainnya.

Ny Deasy Jangkung mengatakan, pembagian bingkisan ini merupakan kegiatan sosial berbagi kepada sesama untuk menumbuhkan rasa asah, asih, asuh dimasa pandemi Covid-19.

"Bingkisan yang dibagikan disesuaikam dengan kebutuhan  anak-anak, khusunya untuk mereka sekolah. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga," kata Deasy,  Senin (14/6/2021)

Menurut Deasy, baksos ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-11 Korem 045/Gaya, yang tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

" Mari saling mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Kasrem 045/Gaya Letkol (Inf) Arry Sudoro, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya beserta anggota lainnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved