Breaking News:

Berita Sungailiat

Ismail dan Novian Siap Perjuangkan Aspirasi masyarakat Lewat DPRD Bangka  

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bangka yang baru dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), Ismail Yuhaidir mengucapkan puji

Penulis: edwardi | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
DPRD Kabupaten Bangka melaksanakan rapat paripurna PAW untuk melantik dua anggota DPRD Kabupaten Bangka yang baru, yaitu Ismail Yuhaidir dan Novian Ary Wijaya. (Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bangka yang baru dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), Ismail Yuhaidir mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka melalui Pengganti Antar Waktu (PAW).

"Usai pelantikan ini siap meneruskan perjuangan amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan rakyat melalui wadah PDI Perjuangan," kata Ismail Yuhaidir yang merupakan sarjana ((S1) Filsafat Islam ditemui usai kegiatan rapat paripurna PAW anggota DPRD Kabupaten Bangka, Senin (14/06/2021) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Ismail menegaskan siap bekerja untuk memperjuangkan kepentingan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang tidak bertentangan dengan UUD negara kita.

"Saya berusaha dalam waktu dekat ini mempelajari bidang Komisi A yang membidangi tugas saya dengan mengenalkan OPD-OPD terkait tugas saya dan juga turun langsung ke masyarakat untuk mengetahui aspirasi yang berkembang saat ini," ujar Ismail Yuhaidir mewakili Dapil Pemali, Bakam dan Puding Besar menggantikan Suian Andiyanto yang meninggal dunia karena sakit.

Ditegaskanbya, dirinya siap bekerja sesuai aturan dan tupoksi tugas yang diamanahkan, bagaimana membuat kepentingan partai, kepentingaah n masyarakat dan pemerintah harus saling seiring dan sejalan.

 Sementara anggota DPRD Kabupaten Bangka PAW dari Fraksi Gerindra yang baru dilantik, Novian Ary Wijaya mengucapkan Alhamdulillah proses pelantikan sudah berlangsung aman dan lancar.

"Insa Allah saya siap melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai anggota DPRD Bangka," kata Novian dari Dapil Merawang-Mendo Barat yang menggantikan Deasy Arisandi yang meninggal dunia karena sakit. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved