Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kabar Gembira ! Anggota dan PNS Polda Babel Berkesempatan Dapat Perumahan Kredit Cicilan Ringan 

Kabar gembira buat anggota dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri di Lingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Saat ini

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
istimewa
Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umar Dani, saat menghadiri Program Expo Pameran Perumahan. (Ist/Polda Babel) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -  Kabar gembira buat anggota dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri di Lingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Saat ini anggota dan PNS Polri di Jajaran Polda Babel berkesempatan memiliki perumahan.

Program Expo Pameran Perumahan, berlangsung di Gedung Tribrata Polda Babel, menyita antusias personil dan PNS dilingkungan Polda Babel.

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Umar Dani menyebut Program Expo Pameran Perumahan ini sangat baik dan membantu. 

Apalagi jangka pembayaran kreditnya cukup ringan dan panjang, mulai 5 hingga 17 tahun.

" Jadi hari ini dilaksanakan Ekspo atau pameran perumahan yang diperuntukan untuk pegawai negeri pada Polri, atau anggota Polri dan ASN,  baik yang dinas di Polda  atau jajarannya. Ini berlangsung tiga hari," kata Umar Dani, Senin (14/6/2021).

Menurutnya, terselenggaranya Expo dan pameran perumahan tersebut menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri, program ketiga yakni  meningkatkan kesejahteraan anggota Polri.

"Program rumah sejahtera anggota bahagia ini jelas memberi dampak positif serta bermanfaat bagi personil maupun ASN di Lingkungan Polda Babel," jelasnya.

Ia berharap, program tersebut bisa menjadikan personel dan ASN di Lngkungan Polda Babel lebih sejahtera. lebih produktif. Diharapkan program ini juga memberikan manfaat bagi khalayak banyak.

"Dengan program ini semoga menjadi lebih baik lagi terutama dalam menjalankan tugas guna mewujudkan masyarakat yang tertib, aman dan damai. Saya mengapresiasi peran serta partisipasi pihak terkait sehingga Expo ini terselenggara. Sehingga dapat membuka wawasan para personil polri untuk sesegera mungkin memiliki rumah," harapnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved