Breaking News:

Gosip Selebritis

Kini Tersandung Kasus Narkoba, Ini Rekam Jejak dan Ragam Kontroversi Anji

Tahun lalu, Anji sempat membuat heboh melalui channel YouTube-nya dengan menayangkan video wawancara bersama Hadi Pranoto yang mengaku

Editor: Iwan Satriawan
Tribunnews.com
Anji. 

BANGKAPOS.COM- Penyanyi Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji, ditangkap polisi pada Jumat (11/6/2021) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Ia ditangkap seorang diri di sebuah rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dari tangan Anji polisi mendapati barang bukti narkoba jenis ganja.

Namun, ketika polisi menggeledah salah satu studionya, polisi menemukan barang bukti lain yang banyak dan beragam.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis, termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).

Mengutip Tribunnews.com, pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 ini telah memiliki cita-cita untuk menjadi musisi sejak kecil.

Bakatnya di dunia musik terlihat saat ia duduk di kelas 4 SD.

Kala itu ia menyanyikan lagu Bintang Kejora di sebuah pentas seni dan mendapat sambutan positif dari guru dan teman-temannya.

Memasuki bangku SMP, Anji sempat membentuk sebuah grup band. Namun, grup tersebut harus bubar karena salah seorang anggotanya terkena kasus narkoba.

Mimpi Anji untuk bermusik sempat ia kubur. Tapi akhirnya kecintaan kepada musik membuat Anji kembali membentuk sebuah grup band saat ia berkuliah di Fakultas Sastra Universitas Indonesia.

Karier di dunia musik

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved