Breaking News:

EURO 2020

Preview EURO 2020, Hungaria vs Portugal, Cristiano Ronaldo Hanya Berjarak 5 Gol dari Rekor Baru

Preview EURO 2020, Hungaria vs Portugal, Cristiano Ronaldo Hanya Berjarak 5 Gol dari Rekor Baru

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/JONATHAN NACKSTRAND
Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM --  Portugal mendapat undian yang sulit untuk mempertahankan gelar mereka dan, bahkan sebelum menghadapi Prancis dan Jerman, mengatasi tim Hungaria yang akan mendapat dukungan kuat di Budapest, di mana mereka menunjukkan keberanian mereka dengan comeback dramatis di final play-off melawan Islandia.

Lima tahun dari kemenangan mereka di Prancis, Portugal memiliki banyak pemain dalam bentuk, sementara Cristiano Ronaldo sekarang hanya berjarak lima gol dari rekor dunia 109 di sepak bola internasional.

Kemungkinan susunan pemain

Hongaria: Gulácsi; Fiola, Orban, Attila Szalai; Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Schfer, Holender; Roland Sallai, dám Szalai

Portugal: Rui Patricio; Nélson Semedo, Rúben Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, William, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Ronaldo, Diogo Jota

Pelatih Hungaria, Marco Rossi, mengatakan mereka akan melakukan segalanya untuk mendorong diri kami hingga batasnya.

"Kami tahu siapa yang kami hadapi. Kami akan tetap membumi, tetapi tentu saja kami ingin mencapai impian kami. Bermimpi itu gratis, jadi kami bermimpi. Mimpi kami tetap berada di antara kami, tentu saja. Kami membicarakannya dan ingin mewujudkan mimpi itu. Semoga itu berlanjut selama EURO." kata Marco Rossi.

Sementara itu, Fernando Santos, pelatih Portugal, punya beban berat sebagai juara bertahan.

"Jelas, sebagai pesaing untuk menang, jika kami tidak lolos dari fase grup, itu akan gagal. Tapi saya tidak percaya itu akan terjadi pada Portugal. benar untuk menuntut agar kami melakukan segala daya kami untuk menang, menggunakan kualitas, organisasi, komitmen kami, dan saya yakin kami siap untuk itu. Portugal memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim mana pun yang juga memiliki ambisi untuk menang turnamen." katanya. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved