Breaking News:

Trans Studio Mini Pangkalpinang Dipadati Pengunjung di Akhir Pekan

Para pengunjung Trans Studio Mini Transmart Pangkalpinang hilir mudik disekitar Studio. Tampak semua permainan yang ada cukup dipadati oleh pengunjung

Penulis: Widodo | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Para pengunjung Trans Studio Mini Transmart Pangkalpinang hilir mudik disekitar studio. Tampak semua permainan yang ada cukup dipadati oleh pengunjung.

Pantauan di lapangan, kebanyakan masyarakat yang datang beserta rombongan bersama keluarganya yang ingin meluangkan waktu libur di akhir pekan di Trans Studio Mini.

Orangtua mengajak anak bermain game (permainan) di beberapa titik. Satu di antaranya adalah Dodi (41) beserta istri dan dua anaknya sampai menjelang magrib pun masih bermain game di sekitar Trans Studio Mini.

Mereka datang berempat dari Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka sengaja menuju Transmart dan menyempatkan ke Trans Studio Mini Pangkalpinang.

"Tadi datangnya sudah jam 5 sore tadi dan sekarang masih di sini bersama keluarga. Ini kesempatan bagi saya untuk meluangkan waktu di waktu libur bersama anak-anak," kata Dodi kepada Bangkapos.com.

Katanya, tak hanya Transmart dan Trans Studio Mini Pangkalpinang yang ia kunjungi, tetapi juga Ramayana Pangkalpinang.

Tak hanya itu, para muda-mudi juga meramaikan Trans Studio Mini selain ikut bermain wahana juga mengabadikan momen dengan berfoto-foto.

Tampak para pengunjung pun masih cukup ramai kendati waktu telah menunjukkan salat magrib.

Branch Manager Trans Studio Mini Pangkalpinang, Viga menyebutkan antusias para pengunjung saat ini cukup baik jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

"Hari ini Alhamdulillah sudah berangsur normal seperti sebelum pandemi dan cukup ramai pengunjung namun tetap kondusif. Untuk jumlah pengunjung kita juga kontrol mengingat masih pandemi Covid-19," ucapnya saat ditemui Bangkapos.com, Minggu (13/06/2021).

Viga berharap pandemi Covid-19 segera teratasi sehingga ekonomi mulai membaik.

"Harapannya semoga permasalahan Covid-19 ini bisa teratasi dan ekonomi masyarakat lebih baik lagi sehingga costumer lebih banyak lagi yang datang," harapnya. (Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved