Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Aktif Tangani Covid-19, Bandara Depati Amir Pangkalpinang Terima Penghargaan dari BPBD Babel  

Bandara Depati Amir Pangkalpinang menerima penghargaan atas dedikasi dan peran aktif dalam Percepatan Penanganan Covid-19

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Belitung sekaligus Sekretaris, Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa memberikan penghargaan kepada Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir (BDA) Pangkalpinang, Muhammad Syahril, Selasa (15/6/2021). (Foto Ist). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bandara Depati Amir Pangkalpinang menerima penghargaan atas dedikasi dan peran aktif dalam Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Belitung sekaligus Sekretaris, Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa kepada Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir (BDA) Pangkalpinang, Muhammad Syahril, Selasa (15/6/2021).

"Alhamdulilah kami dari AP II diberikan kepercayaan sebuah penghargaan sebagai instansi yang ikut adil dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Syahril saat ditemui bangkapos.com.

Lebih lanjut, Dia mengatakan penghargaan diharapkan menjadi pemicu pihak bandara untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepannya.

"Kami dari awal mendukung penuh pengendalian Covid-19, kami juga selalu memastikan bandara menjalani protokol kesehatan dan kami selalu meminta masukan kepada stakeholder dalam penerapan prokes baik dari satgas Covid-19 dan KKP, dalam hal mengantisipasi kerumunan di bandara," jelas Syahril.

Bahkan dalam pengendalian Covid-19 di lingkungan bandara, pihak AP II sudah beberapa kali melakukan perubahan dalam pelaksananan pelayana kepada para pengguna jasa.

"Harapan kami para pengguna jasa dengan pelayanan kami ini dapat terbang dengan nyaman dan aman serta sehat,"kata Syahril. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved