Breaking News:

Advertorial

Bangkitkan Semangat Mahasiswa, HIMA Prodi TBI Gelar Forum Group Discussion

Kegiatan ini mengusung tema "Membentuk Kararkter Pemimpin melalui organisasi", dan diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa terkait keorganisasian.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Babel
Hima Prodi TBI KBM Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Babel gelar acara FGD di Aula PIAUD Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Babel Lantai III, Sabtu, (12/06/ 2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Hima Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI KBM) Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar acara Forum Group Discussion (FGD)  di Aula PIAUD Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Babel Lantai III, Sabtu, (12/06/2021).

Kegiatan ini mengusung tema "Membentuk Kararkter Pemimpin melalui organisasi", dan diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa terkait keorganisasian, acara di isi Imam Yudi Saputra selaku Narasumber yang merupakan Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah (AKS) IAIN SAS Babel.

Tika selaku Ketua Hima Prodi TBI menyampaikan bahwa Forum Group Discussion merupakan program yang dijalankan oleh divisi Akademik dan Kebahasaan yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menyelenggarakan kegiatan sharing pengetahuan dan diskusi sesuai dengan yang dibutuhkan mahasiswa.

Kegiatan FGD ditujukan secara umum bagi Mahasiswa IAIN SAS BABEL dan terkhusus bagi Mahasiswa Prodi TBI. diharapkan dapat menjadi wadah bagi Prodi TBI untuk memperbaiki khualitas mahasiswa-mahasiswa yang ada di TBI. Rencananya kegiatan ini akan dilaksankan secara rutin dua bulan sekali yang mana setiap pertemuannya akan ada topik yang berbeda dan diisi oleh para pembicara yang sesuai dengan bidangnya, ujar Tika.

"Inshaa Allah, kegiatan ini akan kami lakukan setiap dua bulan sekali dengan berbagai topik yang akan kita diskusikan. Tentunya kami akan mengundang pemateri-pemateri yang berkompeten dibidangnya sesuai topik yang kami inginkan", harapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved