Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Beredar Undangan Berkop PT Timah Terkait Rencana Tambang di Laut Olivier

Beredar di media sosial (Medsos) surat undangan berkop PT Timah perihal rapat koordinasi rencana perusahaan tambang itu terkait rencana zonasi wilayah

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
Pos Belitung/suharli
ILUSTRASI: Suasana Pesisir Pantai Tanjung Kelayang. (Posbelitung.co/Dok) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Beredar di media sosial (Medsos) surat undangan berkop PT Timah perihal rapat koordinasi rencana perusahaan tambang itu terkait rencana zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan rencana tata ruang wilayah pasca terbitnya Undang-Undang (UU) 11/2020 tentang cipta kerja dan PP 21/2021 tentang penyelenggaraan penataan ruang.

Pada surat tersebut tertulis bahwa sehubungan dengan rekomendasi tata ruang atau penetapan lokasi dalam penyusunan dokumen analisis mengenai dampak lingkungan (AMDAL),  penambangan laut di Laut Olivier Belitung Timur maka pertemuan ini digelar. 

Surat tersebut tertanggal 25 Mei 2021 dan rapat koordinasi dilaksanakan 3 Juni 2021 di Hotel Borobudur Jakarta.

Terlampir daftar undangan dalam surat tersebut, di antaranya Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Belitung Timur, serta pejabat-pejabat terkait dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kemendagri, Bappenas, BPN, Kemen-ESDM, KLHK, Kemenko-Marves, KPK, dan beberapa kepala OPD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Saat ini, bangkapos.com masih berupaya melakukan konfirmasi kepada PT Timah Tbk terkait hal itu dan belum memperoleh tanggapan.

Pesan singkat via WhatsApp yang dikirim Bangkapos.com kepada Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan masih dalam status pending atau belum terkirim ke penerima.

Saat Bangkapos.com menghubungi via telepon, nomor aktif namun belum ditanggapi. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved