Breaking News:

Berita Bangka Barat

Bong Ming Ming Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama di Polres Bangka Barat

Polres Bangka Barat mengadakan kegiatan vaksinasi gratis yang digelar di Gedung Catur Prasetya, Polres Bangka Barat.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming saat menerima vaksin tahap pertama di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Selasa (15/06/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Barat mengadakan kegiatan vaksinasi gratis yang digelar di Gedung Catur Prasetya, Polres Bangka Barat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara.

Vaksinasi gratis ini akan berlangsung selama 17 hari dan sudah digelar sejak Senin (14/06/2021) lalu dan akan berakhikr pada Rabu (30/06/2021) mendatang.

Kegiatan ini disediakan oleh Polres Bangka Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat dan RSUD Sejiran Setason.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengungkapkan kegiatan digelar, untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 melalui vaksinasi.

"Vaksin di hari ke dua ini target tiap hari 150 sampai 200 vaksin, mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar agar dapat terus berlangsung vaksinasi di Polres Bangka Barat," ujar AKBP Fedriansah, Selasa (15/06/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Bangka Barat, hadir juga Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming yang juga ikut untuk mendapatkan suntik vaksin dosis pertama.

"Alhamdulillah wakil Bupati Bangka Barat, langsung meninjau vaksinasi di hari kedua ini. Kami terima kasih sekaligus kepada para tenaga kesehatan, mudah-mudahan masyarakat bisa bebas dari pandemi Covid-19," tuturnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Bangka Barat, dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat dan jajarannya sebagai kegiatan positif, yaitu vaksinasi massal dalam rangka menyambut hari jadi ke-75 Bhayangkara ini," ucap Bong Ming Ming.

Usai melakukan vaksinasi tahap pertama, diketahui untuk vaksinasi tahap ke dua akan dilakukan pada Senin (12/07/2021).

"Waktu divaksin tahap pertama ini berjalan aman dan tidak terjadi apa-apa, keluhan tidak ada semua lancar. Jadi kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bangka Barat, jangan takut untuk divaksin," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Bangka Barat, dapat mengikuti dengan membawa KTP atau surat domisili Kabupaten Bangka Barat.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved