Breaking News:

Berita Kriminal

Gara-Gara Teman Cewek Menangis, Tiga Pelaku Rampas Motor dan Aniaya Korban

Tiga pelaku pengeroyokan dan pencurian dengan kekerasan (curas), dihadirkan saat konferensi pers, di Halaman Kantor Polres Pangkalpinang.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Tiga pelaku, yakni RE (16), NI (18) dan GI (18) dihadirkan di Konferensi Pers di Halaman Kantor Polres Pangkalpinang, Selasa (15/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tiga pelaku pengeroyokan dan pencurian dengan kekerasan (curas), dihadirkan saat konferensi pers, di Halaman Kantor Polres Pangkalpinang, Selasa (15/6/2021) siang.

Ketiga pelaku remaja, masing-masing berinisial, RDP sebelumnya ditulis RE (16), NI (18) keduanya warga Pangkalanbaru, Bangka Tengah dan GI (18) warga Pangkalpinang.

Tim Naga Polres Pangkalpinang berhasil menangkap keduanya pelaku, RDP dan RE saat bersembunyi di Kontrakan, di Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sedangkan, GI sempat buron, setelah dilakukan pemeriksaan dan pengembangan dari kedua pelaku yang diamankan, GI langsung menyerahkan diri ke Polres Pangkalpinang.

Peristiwa pengeroyokan dan perampasan satu unit sepeda motor milik korban Tri Wahyudi (33), warga Ampui, Pangkalbalam, Pangkalpinang.

Kejadian bermula para pelaku tidak terima lantaran korban, mengganggu teman perempuannya sampai menangis.

Saat perjalanan pulang dari tempat hiburan malam (THM) X-Bar. Mengetahui teman perempuan mereka sampai menangis, GI langsung mengajak, RDP dan NI mengejar korban.

Korban merasa ketakutan dikejar oleh rombongan pelaku. Korban pun berhenti dan mencoba menyelamatkan diri ke Warung Pecel Lele, di samping TJ Mart Semabung, Bukitintan, Pangkalpinang.

Kemudian para pelaku langsung mengeroyok korban dengan cara melempar korban menggunakan  ban bekas sepeda motor dan mengenai badan korban.

Setelah melempar ban bekas sepeda motor ke arah badan korban, pelaku RDP memukul bagian bahu korban menggunakan tangan kanan sebanyak satu kali.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved