Breaking News:

Pantau Pelayanan dan Kualitas Air, Direktur Prumda Air Minum Tirta Pinang Pastikan Air Tersalurkan

Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pinang Kota Pangkalpinang, Zuniar Nangtjik bersama dengan tim memantau ketersediaan dan kualitas air.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Pinang Kota Pangkalpinang, Zuniar Nangtjik bersama dengan tim memantau langsung ketersediaan dan kualitas air di Perumnas Bukit Merapin dan Perumahan Tanjung Bunga Claster Seruni yang merupakan pelanggan Perumda, Selasa (15/6/2021).

Kata Zuniar, hari ini dirinya memang sengaja memantau langsung ketersediaan dan kualitas air disetiap pelanggan agar segera mengetahui apa yang dikeluhkan pelanggan dan memastikan langsung air tersalurkan dengan baik.

Menurutnya, pihaknya memang bertugas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik

"Kami ingin selalu memberikan pelayanan prima, kalau disitu ada kendala langsung kami perbaiki jangan sampai masyarakat yang menjadi pelanggan kita berkeluh kesah. Justru kami yang mencari permasalah dimanasih keselahan kami, dimana kebocoran terjadi jangan sampai pelanggan dulu yang tau, harus segera kami sikapi kalau ada permasalahan," ungkap Zuniar kepada Bangkapos.com, Selasa (15/6/2021).

Saat mendatangi kedua lokasi yang merupakan pelanggan Perumda itu ketersediaan dan kualitas air yang keluar saat dilakukan pemeriksaan tersalurkan dengan baik.

"Alahamdulillah dibeberapa titik yang kita datangi tekanan air nya bagus, kualitas air bagus, dan sampai tadi kita sudah mendengarkan langsung dari pelanggan air yang keluar juga bagus tidak ada macet-macet," ujarnya.

Dia berharap, kedepannya Perumda terus berbenah dan melayani pelanggan lebih baik lagi, kalaupun ada keluhan segera melaporkan.

"Mudah-mudahan kedepannya tetap eksis seperti ini, dan kami harapkan pelanggan kalau ada masalah apa-apa langsung datang kekami, apa yang dikeluhkan langsung kami sikapi jadi managemen kami sendiri bisa terus berkembang baik," sebutnya.

Zuniar menuturkan, hingga kini sudah ada 6000an pelanggan Prumda Air Minum Tirta Pinang Kota Pangkalpinang. Dari tiga sumber air penyaluran.

"Yang tidak kita ingikan jangan sampai air tidak lancar, inshaallah sekarang tidak ada lagi masalah jaringan, semuanya sudah tersakurkan dengan baik, sekarang lebih kebagaimana kami berbenah diri memeperbaiki pompa-pompa cadangan kami yang belum normal jadi kita pinya antisipasi kalau rusak," pungkasnya.

Rudi pelanggan Perumda Air Minum Tirta Pinang di Perumahan Tanjung Bunga Claster Seruni mengaku hingga kini air sudah tersakurkan dengan baik tidak ada kemacetan.

"Kalau sekarang keluar terus, tidak pernah macet-macet air yang keluar juga sudah bersih baik semuanya, aman laj tidak ada kendala," kata Rudi.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved