Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Syukuran HUT Korem 045/Gaya Berlangsung Sederhana, Jadikan Sarana Koreksi dan Evaluasi Kinerja  

Syukuran HUT ke-11 Korem 045 Garuda Jaya berlangsung sederhana,  penuh makna dan rasa kekeluargaan.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
istimewa
Syukuran HUT ke 11 Korem 045 Garuda Jaya berlangsung sederhana, penuh makna dan rasa kekeluargaan. Syukuran berlangaung di aula Makorem, Selasa (15/6/2021).(Ist/Korem) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Syukuran HUT ke-11 Korem 045 Garuda Jaya berlangsung sederhana, 
penuh makna dan rasa kekeluargaan. Syukuran berlangaung di Aula Makorem, Selasa (15/6/2021)

Syukuran mengusung Tema "Profesional, Adaptif dan Dicintai Rakyat". Acara dipimpin Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto.

Dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung beserta para pengurus Persit.

Selain itu hadir Kasrem Kolonel (Inf) Djoko Sulistyono, para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka Kolonel (Inf) Pujud Sudarmanto, Dandim Bangka Barat Letkol (Inf) Agung Wahyu Perkasa dan para komandan satuan serta perwakilan perwira, bintara, tamtama dan PNS Jajaran Korem 045/Gaya.

Diawali penanyangan sejarah singkat dan kilas balik perjalanan Korem 045/Gaya, dilanjutkan penyerahan piagam perhagaan dan  hadiah kepada Babinsa terbaik di Jajaran Korem 045/Gaya.

Danrem mengapresiasi kinerja seluruh prajurit, PNS serta kelompol persit jajaran Korem sehingga rangkaian kegiatan HUT yang ke-11 ini berjalan sesuai rencana.

Jenderal bintang satu itu, meminta semua semua mewujudkan Prajurit Korem 045/Gaya yang profesional, adaptif dan dicintai rakyat.

"Perjalanan 11 tahun Korem 045/Garuda Jaya ini perlu menjadi  sarana koreksi dan evaluasi kita bersama untuk perbaikan pelaksanaan tugas kedepan agar lebih baik lagi sesuai harapan pimpinan dan masyarakat di wilayah Bangka Belitung," katanya, Selasa (15/6/2021)

Ia berharap semua prajurit dan PNS agar mencintai kesatuan berbuat yang terbaik dan bertanggung jawab terhadap tugas yang di berikan.

"Selalu belajar dan memperbaiki diri untuk membentuk pribadi yang lebih baik dimulai dari diri pribadi masing-masing," katanya. (Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved