Breaking News:

Bupati Bangka Tengah Sosialisasi Vaksinansi di Pasar Modern, Targetkan 150 Dosis Vaksin

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Puskesmas Koba melakukan vaksinasi ke seluruh pedagang dan pengunjung di pasar Modern, Koba Bangka Tengah.

Penulis: Sela Agustika | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Puskesmas Koba melakukan vaksinasi ke seluruh pedagang dan pengunjung di pasar Modern Koba, Bangka Tengah, Selasa (15/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan ini guna menekan dan mengantisipasi penyebaran kasus Covid-19 di wilayahnya. Di mana pada kesempatan ini pihak Puskesmes menargetkan sebanyak 150 dosis vaksin yang akan dilakukan ke pedagang, pengunjung, dan petugas yang ada di pasar.

Dalam proses pelaksanaan vaksinasi ini, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo dan pihak terkait lainnya ikut melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingya vaksinasi.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan bersama dengan pihak kepolisian dan jajaran lainnya merupakan upaya untuk menggiatkan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Ia pun berharap dengan adanya sosialisasi dan imbauan yang dilakukan ini bisa mengajak masyarakat untuk sama-sama menekan angka penyebaran virus Covid-19 ini.

Ditempat yang sama, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo menyebutkan bahwa pihaknya pun setiap saat selalu gencar melakukan sosialisasi, penertiban, dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bahkan Kata AKBP Slamet, pihaknya pun ikut mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaaan vaksinasi yang menjadi program pemerintah pusat.

Sementara Kepala Puskesmas Koba, dr. Samsul mengatakan pihaknya tidak hanya menyasar pedagang yang ada di Pasar Modern, namun juga mengundang pedagang yang ada di wilayahnya.

"Semua pedagang yang ada disini kita vaksin, dengan sasaran vaksinasi sebanyak 150 orang. Di mana kita juga mengundang pedagang di luar pasar modern untuk ikut pada pelaksanaan vaksinasi masal ini.
mudah-mudahan semua bisa ikut," ungkap Samsul.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved