Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Bupati Janjikan Hadiah Bagi Desa Tersukses Penyelenggarana Vaksinasi Covid-19 di Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menjanjikan hadiah kepada pihak Desa atau Kelurahan yang sukses menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Bupati Bangka Tengah, TNI Pori bersama camat serta perangkat desa/lurah usai melaksanaka Rapat Koordinasi PPKM dan percepatan vaksinasi Covid-19, Rabu (16/06/2021)di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menjanjikan hadiah kepada pihak Desa atau Kelurahan yang sukses menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal ini dilakukannya guna mempercepa pelaksanaan vaksinasi dan penanganan Covid-19 di wilayahnya. 

"Saya minta kepada seluruh Kepala Desa (Kades) untuk membantu mempercepat dengan mengajak masyarakat ikut vaksinasi Covid-19. Bagi desa tersukses yang melaksanaknan vaksinasi Covid-19, saya janji akan memberikan hadiah kepada desa atau kelurhan. Ini benar tekad saya dan di saksiknan langsung oleh Pak Kapolres Bangka Tengah," ungkap Algafri Rahman saat rapat koordinasi  PPKM dan percepatan vaksinasi Covid-19, Rabu (16/06/2021) di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah

Ia berharap dengan adanya apresiasi yang diberikan ini bisa memotivasi perangkat desa/lurah untuk mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi  PPKM dan perceptan vaksinasi Covid-19, Rabu (16/06/2021) di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi PPKM dan perceptan vaksinasi Covid-19, Rabu (16/06/2021) di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sementara itu apresiasi yang diberikan bupati ini pun medapatkan respon baik dari para Kades yang hadir dalam rakor tersebut.

Di mana pada kesempatan ini Kepala Asosiasi Kepala Desa Indonesia Kabupaten Bangka Tengah, Munzilin bersama Kades lainya siap mendukung percepatan ini.

"Kita siap mendukung percepatan vaksinasi ini, namun kita juga meminta pak bupati atau sekda bisa mengeluarkan surat edaran untuk memberikan vaksinasi terlebih dahulu bagi Kades dan perangkatnya untuk kami sampaikan ke masyarakat," kata Munzilin.

Menurutnya,  saat ini masyarakat lansia yang ada di desa juga telah mendapatkan vaksin Covid-19.

"Untuk lansia memang sudah kita laksanakan vaksinasi ini dan kita berharap tidak hanya lansia tetapi masyarakat lainnya juga bisa terfasilitasi. Dan kami siap mendukung pelaksanaan vaksinasi ini,"ujarnya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved