Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Korem 045/Gaya Jadi Instansi Pertama Dikunjungi Tim Kajida Wantanas RI

Wantanas RI di bawah pimpinan Mayor Jenderal TNI  Moh. Hatta Usmar Rukka, melakukan pengkajian daerah, di Bangka Belitung.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Ist Korem
Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas) RI di bawah pimpinan Mayor Jenderal TNI  Moh. Hatta Usmar Rukka, melakukan pengkajian daerah, di Babel, Selasa (15/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas) RI di bawah pimpinan Mayor Jenderal TNI  Moh. Hatta Usmar Rukka, melakukan pengkajian daerah, di Bangka Belitung, Selasa (15/6/2021).

Kunjungan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 15 hingga 17 Juni 2021.

Makorem 045/Gaya menjadi instansi pertama yang di kunjungi oleh tim tersebut. Rombongan disambut, Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, bersama para Kasi Kasrem Korem.

Turut hadir pula, pelaksanan Kajida Wantanas Brigjen TNI Marjani, bersama dengan empat orang anggota termasuk di antaranya satu orang Pakar Ir. Asikin Chalifah.

"Selain ke Makorem tim Kajida Wantanas, juga mengunjungi  Polda Babel, Lanal, PT Telkom, Kantor Bupati Bangka, PT Asindo Agri dan peninjauan fasilitas pengolahan sagu dan lahan tanaman sagu di wilayah Babel," kata Danrem, Rabu (16/6/2021).

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto mengaku bangga Makorem 045/Gaya, menjadi instansi pertama yang dikunjungi tim Kajida Wantanas RI. Baginya, hal tersebut menjadi kehormatan tersendiri bagi jajaran Korem 045/Gaya.

"Pastinya bangga ya, karena kita menjadi instansi yang pertama kali dikunjungi tim,  semoga dari kunjungan tim ini akan msmbawa dampak positif bagi kami (Korem-red)  dan daerah Bangka Belitung," harapnya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved