Breaking News:

Rela Begadang Demi Nonton Tim Jagoan di Euro, Kepala Kantor Pos Pangkalpinang Yakin Perancis Juara

Kepala Kantor Pos  Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa yang rela begadang demi nonton tim jagoannya yakni Perancis di Euro 2020.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
Istimewa
Kepala Kantor Pos  Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Ajang sepak bola piala Eropa atau Euro 2020 sudah bergulir sejak 12 Juni 2021 lalu. Kompetisi empat tahunan itupun kembali menggairah masyarakat pecinta sepak bola.

Tak pandang jabatan, derajat, para pecinta sepak bola tidak akan melewatkan pertandingan-pertandingan yang seru dan sengit.

Tentunya setiap orang memiliki tim (Negara) jagoannya dalam gelaran satu ini.

Seperti yang dirasakan oleh Kepala Kantor Pos  Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa yang rela begadang demi nonton tim jagoannya yakni Perancis.

"Rela begadang dan mengikuti kalau tim Perancis yang main, bahkan bisa begadang untuk pertandingan tim papan atas lainnya," katanya kepada Bangkapos.com, Rabu (16/6/2021).

Menurutnya, Perancis berpeluang besar menjadi juara Euro pada gelaran kali ini, mengingat materi pemain di setiap lini sangat baik.

"Kans jadi juara terbuka lebar setelah semalam mampu mengalahkan tim kuat Jerman. Apalagi komposisi pemain diisi oleh banyak pemain di level club teratas liga-liga di Eropa, dan pemain yang mengisi di bangku cadangan kualitasnya tidak jauh berbeda dengan starting line up," jelasnya.

"Terbukti dengan mengalahkan tim tangguh Jerman tadi malam menjadi modal untuk menantang tim kuat Portugal di fase penyisihan. Saat lolos fase grup, jika berjumpa tim kuat seperti Italia, Inggris, Belgia dan Belanda dengan modal performance saat mengalahkan Jerman, menjadi kepercayaan diri yang kuat untuk menjadi juara," sambungnya.

Dirinya menargetkan pertandingan Perancis di fase grup paling tidak 2 kali kemenangan dan satu seri itu sudah cukup mengantarkan ke fase  selanjutnya.

"Meskipun tidak sapu bersih 3 kali kemenangan, setidaknya dengan 2 menang dan 1 kali seri akan memuluskan jalan untuk lolos ke fase berikutnya," ujarnya.

Menurut Azmat, pemain Perancis yang menjadi pembeda atau penggerak di lini depan Paul Pogba, kemudian Raphael Varane pemain bertahan yang sejauh ini tampil apik menjaga pertahanannya, serta penyerang yang mampu merepotkan barisan lawan sekaligus mesin gol Kylian Mbappe.

Pada gelaran Euro, kata Azmat pada penyisihan Grup dirinya menonton di rumah, dementara untuk semifinal dan final nonton bareng di kantor.

Lebih lanjut dia mengatakan, Prediksi final Euro Perancis Versus Belgia.

Bangkapos.com / Widodo

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved