Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Satgas Covid-19 Ingatkan Pedagang Pasar dan Pengunjung Untuk Terus Gunakan Masker

Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang memberikan imbauan untuk selalu menggunakan masker

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: khamelia
Dwi Hasanah.
Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang memebrikan himbauan untuk selalu menggunakan masker kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar Rumput, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Rabu (16/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang memberikan imbauan untuk selalu menggunakan masker kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar Rumput, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Rabu (16/6/2021).

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang, Dedi Revandi menyebut, giat operasi yustisi berupa imbauan protokol kesehatan (Prokes) tersebut melibatkan TNI dan POLRI, Dishub, dan Satpol PP.

Kata Dedi giat tersebut memang berbarengan dengan proses vaksinasi yang dilaksanakan juga di pasar rumput tersebut.

"Kita sekaligus membackup Dinas Kesehatan yang melakukan vakdinasi di pasar rumput, jadi kita memantau sekaligus mengimbau pedagang ataupun masyarakat yang ada di pasar rumput untuk tetap gunakan masker dan prokesnya tegap dijaga," ujar Dedi kepada Bangkapos.com, Rabu (16/6/2021).

Menurutnya, operasi yustisi seperti ini terus dilaksanakan guna mengingatkan terus masyarakat akan prokes yang baik.

"Kadang siang, pagi, malam di tempat nongkrong terus kita ingatkan untuk tetap menerapkan prokes dengan baik, minimal menggunakan masker," sebutnya.

Tampak di pasar rumput sendiri masih ada beberapa pedagang dan pembeli yang tak mengenakan masker.

"Masih ada beberapa yang tidak menggu akan masker tadi, sudah kami tegir dan kembali merapikan maskernya dengan baik, yang kita inginkan agar semuanya terhindar dari covid-19 dan kembali berjalan normal kembali," bebernya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved