Breaking News:

Berita Sungailiat

Unik, Induk Kucing Milik Surati Warga Sungailiat Lahirkan Bayi Kucing Berwajah Dua

Surati warga Sri Pemandang, Kecamatan Sungailiat ini mengaku terkejut saat mengetahui induk kucingnya melahirkan anak kucing dengan bentuk tak lazim.

Penulis: Magang5 | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Vigestha Repit
Bayi kucing berwajah dua milik Surati, warga asal Sri Pemandang Kecamatan Sungailiat, Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Melihat induk kucing melahirkan memang hal yang biasa. Namun bagaimana jika anak kucing yang dilahirkan tersebut memiliki wujud yang tak lazim.

Seperti halnya yang dialami Surati (72), warga asal Sri Pemandang, Kecamatan Sungailiat ini mengaku terkejut saat mengetahui induk kucingnya melahirkan anak kucing dengan bentuk tak biasa.

"Pas bangun-bangun mau salat subuh, lihat kucing saya ternyata sudah melahirkan. Saat saya memeriksa keadaan sang induk beserta anaknya yang baru lahir betapa kaget saya liat seekor anak kucing dengan bentuk wajah ada dua," ujar Surati saat ditemui Bangkapos, Rabu (16/06/2021).

Anak kucing yang berbulu putih dengan sedikit corak berawarna cokelat tersebut memiliki bentuk wajah yang tak seperti biasanya, yakni memiliki dua muka.

"Wajahnya ada dua, dengan mata dua dan mulut dua. Hanya matanya belum terbuka karena baru lahir kemarin," terang Surati.

Menurutnya, kucing tersebut tak tampak menunjukkan sakit. Ia terlihat lincah merangkak.

Anggota tubuh yang lainnya pun tampak seperti kucing pada umumnya.

Kendati demikian Surati mengaku sedih karena anak kucing tersebut tak bisa sepenuhnya meminum asi sang ibu.

"Agak kesulitan dia mau nyusu sama induknya, karena keadaan mulutnya begitu," lanjut Surati.

Karena khawatir anak kucing tersebut kehausan, Surati akhirnya berinsiatif untuk menggunakan suntikan khusus kucing sebagai alat bantu untuk sang kucing minum.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved