Breaking News:

Lakalantas di Depan Apotik Sehat Koba

Video Kronologis Laka Lantas Tronton Tangki dengan Sepeda Motor Depan Apotek Sehat Koba

Kejadian laka lantas antar mobil Mitsubishi model tronton tangki warna biru putih dengan sepeda motor Honda Beat warna Hitam di depan Apotek Sehat.

Penulis: Sela Agustika | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kejadian lakalantas antar mobil Mitsubishi model tronton tangki warna biru putih dengan sepeda motor Honda Beat warna Hitam di depan Apotek Sehat Koba, Selasa (15/6/2021) pagi kemarin hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Peristiwa kejadian tersebut menyebabkan pengendara motor Liuk Tji Tin alias Amoy (60 tahun), meninggal dunia pada Selasa, (15/6/2021) sore.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban sempat selamat dan dirujuk ke RSUD Bangka Tengah, namun setelah kurang lebih 6 jam mendapat penangan dari pihak tim medis korban dinyatakan meninggal dunia akibat pendarahan berat yang dialami.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Ellen Pricilia menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan ini berumula ketika kendaraan truk tangki ini melaju dari bundaran Koba menuju Nibung, kemudian secara mendadak sepeda motor yang dikendarai oleh korban Amoy hendak memutar balik sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Lanjut Iptu Ellen, pihaknya pun saat ini akan melakukan gelar perkara lebih lanjut untuk memastikan tersangka pada kejadian laka lantas tersebut.

"Kemarin kita sudah lakukan olah TKP, namun akan kita lakukan gelar perkara lagu dalam waktu dekat untuk memastikan tersangka pada kejadian ini,"ujarnya.

Ia menuturkan, saat ini pihalnya pun telah mengamankan kendaran korban berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dan mobil merk Mitsubishi model tronton tangki milik PT Sepintu Sedulang SS warna biru.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved