Breaking News:

Advetorial

Bayar Pajak Sambil Cek Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis untuk masyarakat

Editor: Fery Laskari
ist
Jadwal Samsat Setempoh - Minggu ketiga Juni 2021 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis untuk masyarakat, kali ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Samsat Setempoh di Kampus Universitas Bangka Belitung.

Dalam penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan gratis kali ini PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung bersinergi dengan Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam hal ini UPT Samsat Sungailiat untuk ikut berpartisipasi bersama dengan menyelenggarakan kegiatan Samsat Setempoh.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara Jasa Raharja dengan mitra kerja dalam hal ini UPT Samsat, Hendriawanto juga menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya dari Tim Pembina Samsat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk dapat meningkatkan minat masyarakat untuk membayar pajak.

“Kami bersama-sama dengan UPT Samsat senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satu nya dengan melakukan jemput bola kepada masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraannya, melalui Samsat Setempoh”

Hendriawanto juga menyampaikan di minggu ke 3 bulan Juni total akan ada 17 kegiatan Samsat Setempoh yang akan digelar di seluruh Kabupaten/Kota se Bangka Belitung, ia meminta masyarakat untuk dapat memanfaatkan kegiatan itu, sehingga untuk membayar pajak kendaraan nya tidak perlu lagi datang ke Samsat, karena saat ini Samsat akan melakukan jemput bola ke masyarakat melalui Samsat Setempoh

PERIKSA KESEHATAN - PT Jasa Raharja memberikan pemeriksaan gratis untuk wajib pajak yang membayar pajak bersamaan Samsat Setempoh di kampus UBB.
PERIKSA KESEHATAN - PT Jasa Raharja memberikan pemeriksaan gratis untuk wajib pajak yang membayar pajak bersamaan Samsat Setempoh di kampus UBB. (ist)

Hendriawanto menambahkan dalam kegiatan setempoh di kampus UBB ini Jasa Raharja memberikan pelayanan ekstra berupa pemeriksaan kesehatan kepada para wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya. “Dengan adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja ini kami berharap dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk membayar pajak kendaraan”

Hendriawanto menjelaskan pelayanan kesehatan yang di berikan Jasa Raharja berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan kadar kolesterol, dan konsultasi kesehatan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved