Breaking News:

Berita Bangka Barat

Gantikan AKBP Fedriansah Sebagai Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto Minta Dukungan Masyarakat

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto meminta dukungan dari masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Bangka Barat yang aman dan kondusif.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Ist/Polres Bangka Barat)
Sertijab Kapolres Bangka Barat yang digelar di Polda Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jabatan Kapolres Bangka Barat kini mengalami pergantian, setelah adanya kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Polda Bangka Belitung.

AKBP Agus Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, setelah menggantikan AKBP Fedriansah yang menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Bangka Belitung.

Dalam kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat yang digelar di halaman Polda Bangka Belitung.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto meminta dukungan dari masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Bangka Barat yang aman dan kondusif.

"Mohon kerjasamanya kepada lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat Bangka Barat. Sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di Bangka Barat, tentunya kerjasama ini sangat penting untuk memajukan Bangka barat aman dan terkendali," ujar AKBP Agus Siswanto, Kamis (17/06/2021).

Sementara itu AKBP Fedriansah mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat dan Forkopimda atas dukungan dan kerja sama selama memimpin Polres Bangka Barat.

"Tak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada personil, stakholder, dan masyarakat, jika selama menjabat ada kekhilafan dan kesalahan. Saya ucapkan terimah kasih kepada masyarakat Bangka Barat yang telah bersinergi, dengan Polisi khususnya Polres Bangka Barat dan menciptakan suasana yang aman dan Kondusif," ungkap AKBP Fedriansah.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved