Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Bersyukur Jabatan Wadir Samapta Terisi, Nama AKBP Joko Isnawan Sudah Tak Asing Lagi  

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, lega setelah sekian lama akhirnya,  Jabatan Wadir Samapta Polda Babel, terisi.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Sertijab Kapolres di Polda Babel, Kamis (17/6/2021). (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, lega setelah sekian lama akhirnya,  Jabatan Wadir Samapta Polda Babel, terisi.

Kamis (17/6/2021) tadi pagi,  mantan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, itu resmi mengemban jabatan Wadir Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara jabatan Kapolres Bangka Selatan, diemban AKBP Joko Ismawan,  yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Sulut.

"Mutasi hanya bekisar di seputaran Babel, kami bersyukur sekali karena dengan adanya mutasi ini mendapatkan Wadir samapta yang selama ini kosong cukup panjang dan saat ini diisi mantan Kapolres Bangka Barat," kata Anang, usai Sertijab Kapolres Babar dan Kapolres Basel, Kamis (17/6/2921)

Dalam mutasi ini, Polda Babel juga kedatangan perwira menengah (Pamen) yakni AKBP Joko Isnawan, yang saat ini mengemban amanah sebagai Kapolres Bangka Selatan.

Bagi Jenderal Bintang dua tersebut,  nama Joko Isnawan, sudah tak asing. Jokis sapaan akrab Joko Isnawan, beberapa kali menyandang jabatan strategis di Polres jajaran Polda Babel

"Kita juga dapat tambahan pamen sebagai kapolres Basel Joko Isnawan,  Joko Isnawa bukan orang yang baru, dia beberapa kali menjabat dan bertugas di Babel ini," tegasnya.

"Kita harapkan para pejabat segera menyesuaikan diri, segera membenahi kesatuannya, memetakan dan melakukan tindakan memprioritaskan permasalahan yang terjadi wilayah masing," harapnya.(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved