Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Kapolda Minta Kades Tak Takut Gunakan ADD untuk Penanganan Covid-19

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, meminta para kepala desa (Kades) tidak takut merevisi sekaligus menggunak

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan PPKM berbasis mikro dan pembentukkan posko penanganan covid-19 tingkat desa di provinsi Babel, di gedung Tribrata, Kamis (17/6/2021). (Bangkapos/Anthoni Ramli) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, meminta para kepala desa (Kades) tidak takut merevisi sekaligus menggunakan anggaran dana desa (ADD) untuk penanganan Covid-19.

Terlebih saat ini, jenderal bintang dua tersebut,   telah mengintruksikan bhabinkamtibmas dan babinsa untuk mendampingi revisi serta penggunaaan dana desa tersebut.

Hal ini ditegaskan Kapolda disela sela Rakor persiapan pelaksanaan PPKM berbasis mikro dan pembentukkan posko penanganan Covid-19 tingkat desa di Provinsi Babel, di Gedung Tribrata, Kamis (17/6/2021).

"Tentunya kepala desa,  tidak perlu takut menurunkan dananya merevisi anggarannya,  para bhabinkamtibmas dan bhabinsa sepakat untuk mendampingi," katanya.

Kapolda juga meminta ratusan kades yang hadir pada Rakor itu juga, menjadikan persoalan Covid -19 ini supaya menjadi perhatian khusus.

"Saya minta para kades agar atensi khusus terhadap masalah covid 19 ,  jangan sampai digabungkan yang sehat dengan yang sakit. Fasilitas - fasilitas yang di isolasi di siapkan oleh desa kalau sakit tidak mau di tempati yang sehat suruh  tempati," tambahnya.(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved