Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja di Bangka Belitung, CPNS TA 2021 Formasi Dosen Tetap di Polman Negeri Babel

POLMAN Negeri Babel sedang membuka CPNS TA 2021 posisi sebagai Dosen Tetap

Penulis: Magang6 | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangkapos.com/Edwardi
Foto Ilustrasi Kampus Polman Babel di kawasan Air Kantung Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka dihantam musibah bencana alam tiupan angin puting beliung, Rabu (24/03/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM - Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung didirikan tahun 1994 oleh PT Timah Tbk melalui Yayasan Polman Timah dengan dibantu sepenuhnya oleh Politeknik Manufaktur Bandung (Polman Bandung) yang dahulu dikenal dengan nama Politeknik Mekanik Swiss- ITB, Bandung yang didirikan pada tahun 1975 oleh Pemerintah Indonesia dan Swiss.

Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung bermula dari Politeknik Manufaktur Timah, sebuah institusi pendidikan tinggi yang didirikan oleh PT. Timah, Tbk. enam belas tahun yang lalu.

Dengan tujuan pendirian sebagai sumbangsih perusahaan di bidang pendidikan, Polman Timah berkiprah dan meluluskan lebih dari 1400 alumni yang telah terserap ke berbagai sektor pekerjaan, dari industri nasional, perusahaan-perusahaan multi nasional, perusahaan internasional, maupun sektor usaha mandiri atau wirausaha.

Lulusan Polman Timah tidak saja diterima di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Banyak dari alumni-alumni Polman bekerja di Singapura, Qatar, Arab Saudi, Australia, dan negara-negara lainnya.

Dilansir dari www.polman-babel.ac.id, bahwa POLMAN Negeri Babel sedang membuka CPNS TA 2021 posisi sebagai Dosen Tetap.

Ada 19 formasi dosen di tahun 2021, berikut kualifikasi formasi yang di butuhkan :

POLMAN NEGERI BABEL
POLMAN NEGERI BABEL 

Syarat Umur :

1. Dosen S2 Maks. 35 tahun

2. Dosen S3 Maks. 40 tahun

Kualifikasi 

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved