Breaking News:

Berita Bangka Selatan

AKBP Agus Siswanto Pamit, Meminta Maaf dan Berterimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Bangka Selatan

Sepuluh bulan menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengucapkan terimakasih atas kehangatan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
AKBP Agus Siswanto bersama istri saat Kenal Pamit Kapolres Bangka Selatan di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (18/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sepuluh bulan menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengucapkan terimakasih atas kehangatan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Dirinya mengakui jika selama bertugas pastinya banyak kekurangan dan kesilapan. Untuk itu dirinya meminta maaf.

"Lebih kurang sepuluh bulan saya bertugas di sini. Ini merupakan prestasi bagi sendiri karena target saya jika lebih dari enam bulan maka itu adalah prestasi bagi saya sendiri. Terimakasih masyarakat Bangka Selatan telah menerima saya dengan baik," ujar AKBP Agus Siswanto dalam acara Kenal Pamit Kapolres Bangka Selatan di Aula Wiratama pada Jumat, (18/6/2021).

Tak hanya kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto juga meminta maaf kepada seluruh jajaran di Mapolres Bangka Selatan jika selama ini dirinya memimpin dengan tidak sempurna.

"Kepada seluruh jajaran, saya meminta maaf kalau selama di sini saya memimpin dengan tidak baik," tuturnya.

Ia juga turut berterimakasih kepada personel kepolisian yang selama ini telah mendukung semua program-program kerja kepolisian dan mengabdi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

"Terimakasih sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh personel, semoga Kapolres Bangka Selatan yang baru, AKBP Joko Isnawan dapat menjadikan Kabupaten Bangka Selatan lebih baik lagi," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved