Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabiro Hukum Setda Babel Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung  

Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Bangka Belitung (Babel), Maskupal Bakri meninggal dunia. Pejabat provinsi ini

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kepala Biro Hukum Setda Babel Maskupal Bakri. (IST/Kominfo Babel) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Biro (Kabiro) Hukum Setda Provinsi Bangka Belitung (Babel), Maskupal Bakri meninggal dunia. Pejabat provinsi ini menghembuskan nafas terakhir, Jumat (18/6/2021) pagi, Pukul 05.30 WIB di RSBT Pangkalpinang.

Sekda Provinsi Bangka Belitung, Naziarto mengaku telah menerima kabar duka yang dimaksud. Diakuinya, Maskupal meninggal dunia karena sakit serangan jantung.

"Selasa kemarin kami masih melakukan rapat di ruangan rapat kantor gubernur, masih melakukam zoom bersama dan saat itu sehat walafiat, sehingga saya sangat terkejut mendapatkan kabar pagi ini beliau meninggal dunia," jelas Sekda Naziarto kepada Bangkapos.com, Jumat (18/6/2021).

Naziarto mengatakan selama bekerja Maskupal merupakan orang yang baik dan aktif dalam berdiskusi.

"Orangya baik, aktif dalam berdiskusi beliau adalah figur putra daerah terbaik sebagai ASN Pemprov Babel," kata Naziarto.

Dia juga mengucapkan dengan kejadian ini, keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapinya dan semoga almarhum ditempatkan di surganya Allah.

"Saya bersama pak gubernur turut berbela sungkawa mendalam, atas meninggalnya sahabat kami Maskupal kami berharap semua kawan-kawan berhubungan dengan beliau, memgenai salah dan dosa beliau dapat dimaanfkan," harapnya. (Bangkapos/Riki Pratama)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved