Breaking News:

Berita Sungailiat

Penyerahan Aset Lahan Parai ke Pemkab Bangka, Mulkan: Semoga Parai Bisa Kembali Jadi Idola

Mulkan menghadiri acara penyerahan aset lahan Parai Indah Hotel kepada Pemkab Bangka

Penulis: Magang5 | Editor: khamelia
ist/parai
View pasir pinggir pantai Parai Beach resort 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Mulkan menghadiri acara penyerahan aset lahan Parai Indah Hotel kepada Pemkab Bangka yang digelar pada Kamis, (17/06/2021). 

Acara yang dilaksanakan di Rumah Makan Pangeran tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bangka Mulkan.

Dalam kesempatan tersebut Mulkan menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terjalinnya kesepakatan ini

Berkaitan dalam MoU Pemkab Bangka dengan parai beach hotel sehingga antara pemkab dan manajemen Eljohn Parai Indah terjadi kesepakatan bersama.

"Kami atas nama Kabupaten Bangka berterima kasih kepada Pak Joni, beliau salah satu pelaku wisata yang ada di Bangka," ujar Bupati Mulkan dalam sambutannya.

Bupati Mulkan mengatakan bahwa dulunya Parai Indah merupakan ikon objek wisata yang terkenal di Kabupaten Bangka, hingga sampai ke mancanegara. 

Mulkan juga berterima kasih kepada Kejati yang telah menjadi jembatan dalam memfasilitasi musyawarah terkait penyerahan aset Parai Beach Hotel kepada Pemkab Bangka.

Mulkan bersyukur permasalahan yang terjadi selama ini terselesaikan. 

"Melalui ini acara ini semoga kita semua saling mencapai mufakat agar tidak saling merugikan, baik dari pihak Parai Indah Hotel maupun Pemkab Bangka," lanjutnya.

Lebih lanjut, Mulkan siap membantu  kembali mengupayakan pengembangan Parai Indah. Dirinya juga menyayangkan karena beberapa tahun belakangan ini Parai Indah kurang dalam mendapat perhatian dan pengembangan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved