Breaking News:

Berita Sungailiat

Polres Bangka Bersih Tempat Ibadah  

Dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara Polres Bangka menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) membersihkan sejumlah tempat ibadah, Jumat (18/6/2021).

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Anggota Polres Bangka, Jumat (18/6/2021) melaksanakan bersih bersih tempat ibadah, dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-75 Bhayangkara .(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)  

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara Polres Bangka menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) membersihkan sejumlah tempat ibadah, Jumat (18/6/2021). Kegiatan bersih bersih tempat ibadah dilaksanakan di Masjid Al Ittihad  dan Masjid An Nur serta Gereja Katolik Maria di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kegiatan juga dilaksanakan di polsek polsek jajaran Polres Bangka guna mengedukasi kepada seluruh masyarakat bahwa betapa pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

"Intinya kegiatan ini untuk membangun kesadaran masyarakat dan semangat beribadah melalui lingkungan yang bersih dan sehat ini rutin kita laksanakan kebetulan modemnya dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara," AKBP Widi Haryawan melalui Kabag SDM AKP Elpiadi

Dalam kegiatan tersebut ada titik yang menjadi fokus bersih-bersih yaitu di Masjid Al Ittihad  dan Masjid An Nur serta Gereja Katolik Maria. Kegiatan Jumat bersih ini dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 85 Bhayangkara dipimpin oleh AKP Elpiadi bersama Kabag Ren AKP Tavip, Kasat Polairud AKP Yanto, Kasi Humas Iptu Zulkarnai  dan personil Polres Bangka.

Harapannya menurut AKBP Widi Haryawan berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Ke 75 Bhayangkara semakin mendekatkan polri dengan masyarakat. Disamping kegiatan rutin dalam tugas sebagai anggota Polri jajaran Polres Bangka juga harus peduli terhadap lingkungan. Juga peduli kondisi kamtibmas warga sekitar.

"Membersihkan tempat ibadah salah satu kepedulian terhadap lingkungan sehingga polri terus dekat dengan masyarakat," kata AKBP Widi Haryawan. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved