Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Prosesi Pedang Pora Sambut AKBP Joko Isnawan di Mapolres Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Joko Isnawan bersama istri secara resmi menerima sambutan dari Jajaran Polres Bangka Selatan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan bersama istri, Nyonya Maya Joko saat disambut di Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (18/6/2021) (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Joko Isnawan bersama istri secara resmi menerima sambutan dari Jajaran Polres Bangka Selatan dalam prosesi pedang pora, Jumat (18/6/2021).

Penyambutan dimulai dari pintu masuk utama Mapolres Bangka Selatan yang juga diikuti oleh AKBP Agus Siswanto yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat.

Selain penyambutan pedang pora, AKBP Joko Isnawan turut diberi kalung bunga sebagai tanda penghormatan dan selamat datang di Mapolres Bangka Selatan.

Sementara itu, Nyonya Maya Joko sebagai istri turut menerima karangan bunga berukuran kecil.

Sebelum bertandang ke Mapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan dan AKBP Agus Siswanto telah melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/6/2021).

AKBP Joko Isnawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Sulawesi Utara dan saat ini menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan )

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved