Breaking News:

Putra Pangkalpinang Taklukan Hati Putri Kabaintelkam Polri, Gelar Resepsi di Pangkalpinang

Hotma adalah perwira polisi keturunan Batak kelahiran Jakarta, dan besar di Pangkalpinang, Bangka Belitung.Siswa PTIK itu adalah

Editor: Iwan Satriawan
courtesy_IG/for TribunPapua.com
Iptu Hotma AP Manurung dan Raisa Serefina Waterpauw saat wedding photo session di Jakarta, Mei 2021 lalu. 

BANGKAPOS.COM-Putra Pangkalpinang Inspektur Satu (Iptu) Hotma PA Manurung (27 tahun), Sabtu (19/6/2021) siang, resmi menikahi Raisa Serafina Waterpauw (23).

Raisa Serafina adalah putri kedua Kepala Badan Intel dan Keamanan Mabes Polri, Komisaris Jenderal (Komjen) Paulus Waterpauw.

Seremoni pemberkatan dihelat di Gereja GPIB Paulus Menteng, Jl Taman Sunda Kelapa, Kecamatan Menteng Kota, Jakarta Pusat.

“Minta doa restunya ya semoga lancar,” ujar Hotma, menjawab konfirmasi TribunPapua.com, soal klip video undangan pernikahannya yang viral di Jayapura, sejak Kamis (17/6/2021).

Malam harinya, resepsi nikah digelar di The Sultan Hotel & Residence, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Tanpa mengurangi rasa hormat undangan digital ini bisa ditunjukkan kepada Penerima Tamu pada saat acara , dan dimohon untuk Undangan Digital ini tidak disebarkan tanpa sepengetahuan Kami Keluarga. Ini karena terbatasnya Undangan di Masa Pandemi Covid 19,” demikian salah satu kutipan notifikasi dari undangan terbatas yang diterima Tribun-Papua.com.

Hotma adalah perwira polisi keturunan Batak kelahiran Jakarta, dan besar di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Siswa PTIK itu adalah putra pertama dari Donny Ranap Manurung SH, MH dan Inda Sait Sitindaon.

Karena berdarah Batak, inilah yang mengkonfirmasikan sepekan setelah pemberkatan nikah di GPIB Menteng, Sabtu (26/6/2021), juga digelar “pesta adat ala Batak di Pangkalpinang, ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hajatan adat Batak digelar di Gedung Setia Bhakti, Jl Denpasar, Pasir Putih, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved