Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Start Up Ayo Speak Up Targetkan Pelajar Mahasiswa dan UMKM Belajar Public Speaking

Start Up yang bergerak di bidang public speaking bernama Ayo Speak Up mengunjungi Kantor Redaksi Bangka Pos.

Penulis: Magang4 | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas
CEO Start Up Ayo Speak Bersama Perwakilan Pegeants Bangka Belitung Mengunjungi Kantor Bangka Pos, Jumat (18/6/2021). 

BANGKASPOS.COM, BANGKA - Start Up yang bergerak di bidang public speaking bernama Ayo Speak Up mengunjungi Kantor Redaksi Bangka Pos di Jalan KH. Abdurahman Siddik No.1B, Jumat (18/5/2021).

Pada kunjungan kali ini CEO Ayo Speak Up bersama perwakilan pegeants disambut hangat oleh Manager Liputan Bangka Pos, Rusmiadi.

CEO Ayo Speak Up, Noni menyampaikan latar belakang start up yang membidangi public speaking mempunyai target pasar pada kelompok pelajar/mahasiswa, UMKM, dan umum.

Dengan metode pembelajaran materi dan praktik, start up ini terus melakukan perkembangan agar dapat memberikan kompetensi yang baik di era modernisasi Abad 21.

Satu di antaranya adalah kunjungan pagi hari ini dengan memboyong para pegeants dari pemenang duta genre dan putri muslimah yang akan melaju ke tingkat nasional dan provinsi.

"Kali ini kita membawa beberapa kawan ayo speakup yang belajar public speaking di start-up kita mereka ini adalah kelas pertama kelas public speaking pegeant kami," ujar CEO Ayo Speak Up.

Kedatangan kali ini juga dimaksudkan untuk berdiskusi dan mengetahui bagaimana media itu berkembang dan hubungan eratnya dengan public speaking.

Manager liputan Bangka Pos, Rusmiadi pun langsung menceritakan profil dari Bangka Pos juga bagaimana Bangka Pos dapat bertahan di era digital ini.

Di sela-sela perbincangan para pegeants silih berganti mengajukan pertanyaan-pertanyaan berkaitan dengan topik jurnalistik. Mulai dari kehidupan jurnalis, bagaimana cara menulis berita yang menarik, sampai kode etik jurnalis.

Pertemuan siang hari ini pun diharapkan dapat turut bermanfaat bagi para perwakilan pegeants untuk melaju di tingkat nasional dan provinsi.

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved